Polres Gresik: Kapolsek Balongpanggang Pimpin Proses Pemerikasaan Suhu Tubuh

Polsek Balongpanggang- Kepolisian Sektor Balongpanggang melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada setiap masyarakat yang berkunjung hal tersebut mengantisipasi virus corona (Covid-19).

Berbagai upaya guna mengantisipasi Virus Corona (Covid 19) terus dilakukan di jajaran Polres Gresik, Guna pencegahan penyebaran virus corona, hal tersebut juga dilakukan Polsek Balongpanggang pemeriksaan kesehatan seluruh personel, Kamis (19/03/2020) pagi

Terlihat Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS S.H., memimpin langsung proses pemeriksaan suhu tubuh personil serta pengunjung tersebut.

Sementara itu terpantau, Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, SH memberikan cara untuk mencuci tangan menggunakan Hand Sanitazer kepada pengunjung yang masuk ke Mapolsek.

Kapolsek balongpanggang AKP TULUS, S.H., mengatakan bahwa prosedur pemeriksaan suhu tubuh dan pemberian hand sanitizer kepada masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek merupakan bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau virus Corona.

“Alhamdulillah, kondisi seluruh personil Polsek Balongpanggang yang bertugas hari serta pengunjung setelah dilakukan pengecekan suhu tubuh dalam kondisi sehat,” kata Kapolsek Balongpanggang.

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan, Polsek Balongpanggang juga menyediakan westafel gratis yang nantinya dapat digunakan untuk mencuci tangan sehingga terbebas dari kuman dan bakteri jahat.

Selain itu, di internal polsek, pihaknya sudah menyosialisaikan cara mencuri tangan yang benar selain cara bersalaman yang dianjurkan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona.

“Kami berharap masyarakat yang datang ke Mapolsek untuk mengikuti prosedur yang telah diberlakukan dan kami meminta untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan,” pungkasnya

“Apabila nantinya ditemukan adanya personil maupun pengujung yang suhu tubuhnya tinggi akan langsung melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut.” pungkas AKP TULUS, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *