Polres Gresik : Kapolsek Balongpanggang Pantau Vaksinasi Di Puskesmas Dapet

GRESIK – Upaya mencegah penyebaran virus corona terus dilakukan Pemerintah.Mulai dari sosialisasi penerapan protokol kesehatan hingga pemberian vaksin sinovac covid-19.

Bertempat di Puskesmas Dapet Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik telah dilakukan pemberian Vaksin terhadap Tenaga Pendidik yang ada di Wilayah UPT Puskesmas Dapet.

Pemberian Vaksin covid-19 tersebut dihadiri oleh Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, SH bersama Jajaran Muspika Balongpanggang dan KA UPT Puskesmas Dapet untuk  melakukan pemantauan terhadap kegiatan pemberian vaksin terhadap tenaga Pendidik tersebut. Rabu (03/03/2021).

 

Dalam pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada tenaga Pendidik di wilayah  UPT Puskesmas Dapet di laksanakan selama 3 hari yang dimulai hari ini sampai hari Jumat.

 

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, SH mengatakan bahwa Polsek Balongpanggang mendukung penuh program Pemerintah sebagai upaya mencegah penularan covid-19.Siap melaksanakan monitoring dan pengamanan terhadap kegiatan vaksinasi covid-19 hingga kegiatan berjalan lancar dan kondusif.” terang AKP TULUS, SH.

 

“Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar mendukung kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh pemerintah saat ini.

 

“Masyarakat tidak perlu takut divaksin, karena vaksin ini aman dan halal untuk digunakan dan program ini sebagai salah satu solusi guna memutus mata rantai covid-19.” Pungkasnya.(top)

 

(Humas Polsek Balongpanggang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *