Polres Gresik – Kapolres Gresik Terus Optimalkan PPKM Dengan Membagikan Masker Bersama Danrem 084 Bhaskara Jaya Dan Dandim Gresik

Polsek Kedamean – Dalam Rangka Pengendalian penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gresik, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M mendampingi Danrem 084 Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo dan Dandim Gresik Letkol (Inf) Taufik Ismail melaksanakan pembagikan masker yang ada di wilayah Gresik.Pembagian Masker dilaksanakan di SP4 Nippon Paint kepada para pengendara R2 maupun R4, Kegiatan pembagian masker dilanjutkan ke Pasar Sidomoro Gresik Jl.Kapten Dulasim Kecamatan Kebomas dan Pasar Baru Gresik Jl.Gubernur Suryo Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik.Rabu (03/02/2021).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka memutus rantai penyebaran COVID-19 di Wilayah Kabupaten Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. saat mendampingi Danrem 084 Bhaskara Jaya bersama rombongan dan Dandim Gresik melaksanakan pembagian masker mengatakan Tentunya ini kita harus sama-sama bergandengan tangan berperan aktif untuk bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini,” Kata Kapolres AKBP Arief Fitrianto.

Kapolres menyebut penggunaan masker merupakan hal yang dapat menyelamatkan dari virus Corona. Ia dan unsur Tiga Pilar juga turut menyosialisasikan dan mengingatkan penggunaan masker kepada masyarakat.

“Untuk itu kami Tiga Pilar hadir di pasar ini untuk mensosialisasikan, mengingatkan, membagikan masker-masker tersebut karena masker itulah yang akan menyelamatkan kita semua,” lanjutnya.

Kapolres mengatakan kampanye protokol kesehatan akan terus dilakukan di ruang publik.Selain melakukan kampanye di ruang publik, Kapolres menjelaskan, operasi yustisi protokol kesehatan digelar setiap hari. Operasi yustisi tersebut juga dilakukan bersama unsur tiga pilar.

“Kita setiap hari melakukan Operasi Yustisi Tiga Pilar, penegakan protokol kesehatan untuk bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” kata Kapolres.

“Kita tahu bahwa pandemi COVID belum berakhir. Sehingga kita secara terus-menerus, tidak ada kata istilah berhenti sampai dengan pandemi ini berakhir, itu kegiatan yg kita lakukan hari ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *