Polres Gresik// Kapolres Gresik Cangkrukan Kamtibmas dengan warga Duduk Sampeyan, Menjelang Pilkada 2020

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., menggelar acara Cangkrukan Kamtibmas dengan tema Sarapan Pagi Nasi Krawu (Nyangkruk bareng Polisi untuk Keamanan dan Kerukunan Wargaku) di Balai Desa Pandanan, Kecamatan Duduk Sampeyan – Gresik, Rabu tanggal (26/02//2020).

Acara yang bertujuan untuk menjaga kondusifitas menjelang Pilkada dan juga untuk mencegah beredarnya berita hoax penculikan anak itu dihadiri oleh PJU Polres Gresik, Camat Duduk Sampeyan dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Duduk Sampeyan, beserta warga sekitar Desa Pandanan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gresik mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang berkenan hadir dalam acara Cangkrukan Kamtibmas Sarapan Pagi Nasi Krawu dalam rangka menciptakan Pilkada Damai 2020.

“Terimakasih buat seluruh undangan yang hadir. Mari kita bersama-sama menciptakan Pilkada Damai 2020 dengan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolres Gresik.

Kapolres meminta agar masyarakat juga ikut berperan dalam menciptakan Pilkada Damai 2020, dengan tidak terlibat dalam money politic, black campaigne, serta menyebar berita bohong tentang salah satu pasangan calon dalam Pilkada 2020.

“Menjelang Pilkada 2020, mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan agar tidak terjadi perpecahan antar pendukung paslon satu dengan paslon lain, tidak terlibat politik uang, black campaigne, dan mari bersama-sama berdoa agar Kabupaten Gresik diberikan pemimpin yang amanah dan mampu mensejahterakan warga Kabupaten Gresik,” tutur Kapolres.

Kapolres Gresik juga berpesan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan maraknya berita hoax tentang penculikan anak, khususnya di wilayah Kabupaten Gresik.

Namun, Kapolres tetap meminta agar masyarakat juga selalu waspada dan lebih berhati-hati dalam mengawasi kegiatan putra-putrinya.

“Mari bersama-sama menangkal beredarnya berita hoax tentang penculikan anak dengan selalu meningkatkan kewaspadaan, tidak mudah takut, serta tidak mudah menyebar berita yang belum jelas kebenaranya,” imbau Kapolres Gresik.

Sementara itu, Camat Duduk Sampeyan Suropadi, S.Pd., mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Kapolres Gresik beserta PJU Polres Gresik dalam acara Cangkrukan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Duduk Sampeyan.

Senada dengan Kapolres Gresik, Camat Duduk Sampeyen juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pilkada Damai 2020.

Suropadi juga berpesan kepada seluruh ASN di Kecamatan Duduk Sampeyan agar menjaga netralitas dalam Pilkada 2020.

“Mari kita sukseskan Pilkada Damai 2020. Bagi ASN tetap jaga netralitas dengan tidak menjadi tim sukses salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik,” pesan Camat Duduk Sampeyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *