Polres Gresik : Kanit Sabhara Polsek Dukun Patroli Di Klinik PKU Muhammadiyah Dukun

Polres Gresik – Kanit Sabhara Polsek Dukun Aiptu M.Ilyas Mawardi beserta anggota melaksanakan patroli di Klinik PKU Muhammadiyah Dukun dan bertatap muka dengan petugas keamanan sambil menyampaikan pesan kamtibmas, Selasa (10/12/2019).

Pelaksanaan kegiatan Patroli bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas keamanan (Satpam) agar dapat menyampaikan kepada pengunjung pasien di Klinik PKU agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal tersebut merupakan langkah Polsek Dukun untuk lebih meningkatkan peran serta Satpam dalam pemeliharaan kamtibmas disekitarnya.

“Kami sangat berharap kerjasama dan peran serta semua warga dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke kantor Polsek Dukun,” pesan Kapolsek Dukun IPTU MOCH.MUSTADJI, S.H.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo S.H, SIK, MH. saat dihubungi mengatakan bahwa dengan adanya peningkatan patroli dan giat cipta kondisi wilayah yang dilakukan anggota Polsek Dukun Polres Gresik akan dapat membangun komunikasi aktif dengan warga dan terciptanya situasi kondusif.

“Guna menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” pungkas Kapolres Gresik.

humasdukun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *