Polres Gresik// Kanit Binmas Polsek Duduk Sampeyan Monitoring Pembagian BPNT Di Desa Panjunan

Polsek Duduksampeyan,- Kanit Binmas Polsek Duduk Sampeyan Polres Gresik Bripka Pendik bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Ridwan melaksanakan pengamanan dan pemantauan pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) pada warga masyarakat Desa Panjunan yang bertempat di Balai Desa Panjunan Kec Duduksampeyan Kab. Gresik. Kamis siang (19/11/2020).

Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyelewengan atau tidak tepat sasaran dalam pendistribusian dan pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di Desa Panjunan Pihak Kepolisian Sektor Duduk Sampeyan memantau Kegiatan tersebut.

Kanit Binmas Bripka Pendik dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada warga agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna untuk mencegah Penyebaran Virus Corona,”ujarnya.

“Alhamdulilah kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai warga Desa Panjunan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, tidak ada kendala” terang Bripka Pendik.

Ditempat terpisah, Kapolsek Duduk sampeyan IPTU Nur Sugeng Ari Putra, S.H menyampaikan mari bersama-sama kita jaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif,serta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna untuk mencegah Penyebaran Covid 19,”tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *