POLRES GRESIK || JELANG PILKADA 2020 POLSEK SIDAYU DAN KORAMIL 0817/12 LAKUKAN PATGAB

Polres Gresik – Mengantisipasi tindak Kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan, dan Pencurian kendaraan bermotor) di wilayah Kecamatan Sidayu, dipimpin Bawas harian AIPTU ALI. S berikut dua personil dan anggota Koramil Sidayu PELTU TEGUH melaksanakan patroli, Minggu (20/09/2020).

Giat patroli diarahkan ke tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti Perbankan, mesin ATM, Pertokoan swalayan, maupun di pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Sidayu.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli di setiap tempat baik di Perbankan, Pertokoan, maupun di pemukiman penduduk petugas patroli melakukan dialogis serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada petugas keamanan perkantoran dan warga masyarakat guna mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Sidayu.

Kapolsek Sidayu Polres Gresik AKP ACH. SAID., SH menambahkan “pihaknya terus berupaya agar Patroli gabungan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang beraktifitas di keramaian terutama di obyek vital agar tercipta situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2020,” terang Kapolsek.
(RIKYTFTT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *