Polres Gresik || Jelang Pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Ini Sambangi Warga Secara Masiv.

tribratanewspolresgresik.com-Bhabinkamtibmas Desa Ngampel Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik menyambangi warga binaannya. Aiptu Moh. Fahrur Rozi menghimbau warganya agar bersama Polri untuk menjaga dan mengawal jalannya pesta demokrasi pada Bulan Desember mendatang, Minggu (23/8/2020).

 

“Kita jaga situasi di masyarakat agar tetap aman dan tertib, jadi Pilkadanya nya tetap damai dan sejuk.”

 

“Kita ingatkan juga agar warga menghindari provokasi, intimidasi, serta politik uang yang mungkin terjadi, sehingga jalannya pilkada tetap aman dan kondusif,” ujar Rozi.

 

“Pilihan boleh beda namun tujuan nya tetap satu, membangun bangsa dan negara agar menjadi bangsa yang maju dan kuat,”imbuhnya.

 

Sementara Kapolsek Manyar AKP Y. Jumbo Qantasson, SIK dihubungi awak media mengungkapkan, “kami sudah mulai mengupayakan berbagai macam kegiatan untuk menciptakan situasi jelang Pilkada yang kondusif di Kecamatan Manyar.”

 

  1. “Melalui Bhabinkamtibmas secara masiv himbauan Pilkada damai, dalam rangka menciptakan situasi kondisi yang aman dan sejuk khususnya di wilayah kecamatan Manyar dalam bentuk sosialisasi dan himbauan disampaikan saat sambang desa,” ungkap AKP Jumbo. (jm/hm/myr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *