Polres Gresik: Jalin Sinergitas Kemitraan, Wakapolsek Balongpanggang Bersama Anggota Anjangsana Ke Balai Desa Dapet

tribratanewsgresik.com- Polsek Balongpanggang – Wakapolsek Balongpanggang IPTU SAIFUDIN bersama BRIPKA SENO,HP SH melaksanakan Patroli Sambang Desa dan melaksanakan anjangsana ke Balai Desa Dapet dialogis dengan Kades beserta Perangkat Desa Dapet guna menyambung tali silaturrahmi serta menjalin sinergitas kemitraan Polri dengan Kades maupun perangkat desa, Selasa (14/01/2020) siang.

Patroli Sambang Desa ini bertujuan untuk untuk memantau dan memonitor situasi Kamtibmas wilayah hukum kerja Polsek Balongpanggang serta bisa menjaring berbagai informasi yang ada di wilayah.

Wakapolsek Balongpanggang menitipkan pesan Kamtibmas kepada Kades maupun perangkat Desa Dapet menghimbau “agar bersama sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan apabila ada kejadian sekecil apapun terkait kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Balongpanggang agar segera tertangani dan terselesaikan dengan cepat” pesan IPTU SAIFUDIN.

Semoga dengan adanya Sinergitas ini kita bersama-sama dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif.”, pungkas IPTU SAIFUDIN. (top)

(Humas Polsek Balongpanggang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *