Polres Gresik: Jalin Silaturahmi, Kapolsek Balongpanggang Sambang Ke Kades Wotansari

tribratanewsgresik.com– Untuk menghilangkan jarak antara masyarakat dengan Polisi, sehingga timbul kerjasama yang harmonis. Polsek Balongpanggang Polres Gresik secara rutin mengelar sambang sekaligus bersilaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya yang ada ditengah-tengah masyarakat, sehingga akan dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap tokoh masyarakat tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, S.H., bersama anggotanya dengan berkunjung ke rumah Kepala Desa Wotansari Kecamatan Balongpanggang Kab.Gresik. Sabtu (21/9) siang.

“Dalam kunjungan ini kami menyampaikan gambaran umum situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, hingga saat masih relatif kondusif,” ujar AKP TULUS, SH.

AKP TULUS, SH juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Wotansari yang telah membantu Polri di dalam menjaga kondusifitas kamtibmas terutama di Desa Wotansari dan wilayah Kecamatan Balongpanggang pada umumnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Wotansari yang telah ikut membantu tugas-tugas Kepolisian selama ini dengan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan desa,” ucap AKP TULUS, SH.

Selain itu AKP TULUS, SH juga mengharapkan para Kepala Desa terus bersinergi dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dilingkungan masing-masing.

Sementara itu, Kepala Desa Wotansari mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek balongpanggang beserta jajarannya yang sudah menyempatkan waktu nya untuk berkunjung ke kediamannya.

 

(Humas Polsek Balongpanggang)

-Bripka Mustofan, Sh-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *