Polres Gresik// Ingatkan Prokes Covid-19 Polsek Duduksampeyan Himbau Pemilik dan Pengunjung Warkop saat Patroli

Duduk sampeyan – Kepedulian Polsek Duduksampeyan Polres Gresik dalam menekan penyebaran covid 19 kepada warga masyarakat bahwa petugas tak pernah lelah dalam menghimbau dan mendisiplinkan warga masyarakat agar patuh mematuhi protokol kesehatan. Rabu siang (13/01/2021).

Polsek Duduksampeyan Polres Gresik saat melakukan patroli rutin selalu memberikan himbauan kepada para pengunjung dan pemilik warkop untuk patuhi penerapan protokol kesehatan covid 19.

Khusus untuk pengunjung warkop Di Wilayah hukum Polsek Duduksampeyan yaitu wajib memakai masker, selalu menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir sedangkan untuk pemilik warkop agar fasilitas protokol kesehatan covid 19 yang disiapkan di depan warkop.

Kami dari Polsek Duduksampeyan Polres Gresik akan terus himbau kepada warga masyarakat sedapat mungkin untuk menghindari keramaian dan kerumunan massa serta biasakan hidup bersih dan sehat dan rajin berolah raga untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Duduksampeyan AKP Nur Sugeng Ari Putra, S.H., mengatakan bahwa anggota kami akan terus melaksanakan pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Duduksampeyan guna mencegah penyebaran covid 19 serta demi kebaikan dan keselamatan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *