Polres Gresik: Indomaret Tidak Luput Dari Sasaran Oprasi Yustisi PPKM Yang di Gelar Muspika Wringinanom

Polres Gresik– Dalam upaya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kecamatan Wringinanom, Polsek Wringinanom bersama Koramil dan Sat Pol PP, melaksanakan operasi Yustisi Protokol kesehatan. Kali ini Petugas Gabungan Tiga Pilar melaksanakan di Giat  dengan sasaran warung dan pertokohan  yang  tidak mematuhi Keputusan Gubernur  Jatim no 7 tahun 2021 tentang  Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut swalayan Indomaret juga tidak luput dari sasaran Oprasi Yustisi dan masih juga ditemukan Swalayan Indomaret yang berada di Desa  Wringinanom Kec  Wringinanom Kab Gresik  masih buka melebihi jam yang sudah di tetapkan dalam PPKM, selanjutnya pertugas Indomaret diberikan sangsi Push Up  setelah itu petugas indomaret di suruh untuk menutupnya serta mematuhi Keputusan Gubernur  Jatim no 7 tahun 2021 tentang  Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk pertokohan tuutup sampai dengan jam 20.00 Wib.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Wringinanom mengatakan bahwa Operasi yustisi pendisiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan ini dilakukan agar  pertokohan /swalayan Indomaret betul-betul disiplin mematuhi protokol kesehatan tutup Jam 20.00 Wib.

(Humas Polsek Wringinanom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *