Polres Gresik: Imbangi Giat OPS Yustisi, Polsek Benjeng Terus Berbagi

Polsek Benjeng – Polres Gresik: Wabah virus covid-19 yang melanda dunia sangat berdampak pada sendi-sendi kehidupan, termasuk di Indonesia. Banyak yang kehilangan pekerjaan akibat dari pandemi ini, apalagi pekerja harian.

Untuk membantu perekonomian warga yang terdampak tersebut, Polsek Benjeng membagikan bantuan beras. Bantuan beras dari pemerintah tersebut disalurkan melalui para bhabinkamtibmas dengan mengajak mitra mereka yaitu Babinsa ke wilayah desa binaan masing-masing. Kamis (26/8)

Warga yang menerima bantuan tampak sangat antusias dan senang. Sebelumnya mereka tidak menduga akan mendapatkan bantuan beras ini. Salah satunya adalah warga Ds. Dermo Kec. Benjeng Kab. Gresik, mereka yang menerima bantuan beras sangat bersyukur, apalagi dalam masa PPKM darurat ini.”Terimakasih kepada bapak polisi atas pemberian sembako ini”,ucapnya berkali-kali.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK,MM melalui Kapsek benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., SH., mengatakan bahwa kegiatan ini serentak dilaksanakan jajaran Polres Gresik dan Polda Jatim. “Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi ini”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *