Polres Gresik || Gojek Gresik Peduli Covid-19, Ini Kata Waka Polsek Manyar.

tribratanewspolresgresik.com – Semua peduli Covid-19, Polsek Manyar Polres Gresik bahu membahu bersama instansi terkait dan masyarakat secara masiv berupaya memutus mata rantai penyebaran virus ini.

Tidak terkecuali driver Gojek Gresik. Turut aktif menciptakan keamanan dan keselamatan di seluruh layanan dalam mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19).

 

Di Jalan Permata Raya Pondok Permata Suci (PPS) Desa Suci, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik berdiri posko pengecekan suhu badan, penyemprotan desinfektan untuk motor dan driver Gojek setelah mendapat notifikasi order, Senin (13/4/2020).

 

Waka Polsek Manyar Ipda M Yasin ketika lakukan patroli kewilayahan singgah dan menghimbau para driver Gojek untuk tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan diri serta masyarakat.

 

Dalam situasi seperti sekarang ini, driver Gojek memegang peranan yang tidak kalah penting untuk memastikan masyarakat dapat menjalani kehidupan senormal mungkin ketika mereka dirumah saja.

 

“Kami menyadari bahwa mitra driver menjadi andalan saat masyarakat dihimbau untuk tetap berada dirumah saja guna memutus mata rantai penularan Covid-19”, kata Sandi Supervisor Gojek Gresik.

 

“Untuk itu kami mendukung himbauan pemerintah, melakukan berbagai macam upaya dalam penanggulangan Covid-19, menjaga mitra driver kami tetap sehat dan prima dalam mengais rezeki. (jm/hm/myr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *