Polres Gresik ” Gelar Anggota Polsek Ujungpangkah

Polres Gresik– Polsek Ujungpangkah Pada hari Senin 13: 01: 2020 Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH Gelar Pertemuan Untuk mewujudkan kekompakan kebersamaan dan kepedulihan serta rasa tangung jawab dalam menjalankan tugas .Apel Pagi yg dilanjut kapolsek Ujungpangkah Cek Kerapian Dan Kelengkapan Personil.

Kapolsek Ujungpangkah mengatakan kepada anggota, tujuan dilakukan Apel Pagi dan pengecekan langsung guna melihat langsung performa, kerapian serta peggunaan baju Polri yang sesuai juklak. Selain mengecek sikap tampang dan kerapian, juga dilakukan pengecekan kelengkapan anggota sebagai anggota Polri seperti atribut yang harus melekat pada setiap individu anggota serta kelengkapan surat-surat seperti SIM, KTP, kartu NPWP, kartu Anggota Polri/ ASN Polri.

“Pengecekan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota Polsek Ujungpangkah serta ASN mampu menampilkan sikap tampang yang rapi dan santun dalam melayani masyarakat dilapangan.
dengan pengecekan sikap tampang serta penampilan dan performa anggota  mampu menambah sikap disiplin anggota Polri serta mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Bagiamana kita mau menertibkan orang lain kalau kita sendiri tidak tertib” jelasnya
Kami berharap anggota bisa lebih tertib dan disiplin baik saat menjalankan tugas maupun memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” pungkas Kapolsek

 

AAP KAPOLSEK

1.Program penanaman pohon bln januari agar di laksanakan di sluruh polres se indonesia. Kebon, asrama, jalan, selanjutnya di lakukan pemeliharaan,
2. Penanggulangan bencana. Bkerjasama dengan kecamatan ditingkat polsek. Menggunakan anggaran Dukops,
3. OTT yg dilakukan KPK,
4. Mempertahankan WBBK, WBBM, yg nantinya berdampak kpd kesejahteraan anggota. Penekanan juga dr kapolres pertahankan agar mempertahankan status WBBM, dan juga memberikan pelayanan kpd masyarakat dengan humanis. Dan inofatif, kapolres tidak menghendaki anggota yg menggunakan pakean dinas tidk diperbolehkam brewok. Harus rapi.
– terkait dengan anggota yg dinas di polsek pangkah agar segera menyesuaikan di wilayah pangkah, dan legowo atas pelaksanaan tugas di pangkah.
– Piket bawas, fungsi dsb, supaya ditepati dalam pelaksanaan tugas. Pengiriman gambar giat pagi (-/+ lima/enam gambar) dan sore ditambahi kembali,

WAKAPOLSEK :
1. Terkait kelengkapan anggota pada saat kumpul saat ini bisa disimpulkan atensi pimpinan tdk bisa berjalan. Anggota yg tidk hadir harus ada ijinm/ket.
2. Kasium melaporkan giat apel pagi setiap hari. Untuk giat apel disepakati hari senin.
3. Kanit, kasi, ka spk, terkait laporan tugas yg diembankan oranglain harus ttp dipantau, apa kekuranganya,
4. kerawanan, antisipasi bencana banjir,longsor agr anggota slalu mengingatkan warga, dan narkoba, perempuan,
5. Piket. Stiap ada kejadian sluruh fungsi yg piket saling membantu
Harapan Kapolsek Agar selalu Kompak Jaga kesehatan Kebersamaan dan kerukunan dalam Bekerja mari kita saling melengkapi kekurangan bukan saling menjatukan Sukses buat kita semua (yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *