Polres Gresik || Galian Pipa PDAM di GKB, 3 Truck Tangki Air Terperosok.

tribratanewspolresgresik.com. Setidaknya sudah 3 truck tangki air yang terperosok kedalam urugan galian pipa PDAM di sepanjang Jl Kalimantan GKB, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Selasa (11/2/2020) pagi.

Seperti diketahui, di perumahan Gresik Kota Baru (GKB) sedang ada pengerjaan proyek galian pipa perusahaan daerah air minum (PDAM).

 

Nah, seusai digali dan pipa ditanam, material urugan penutupnya dilintasi truck bermuatan air bersih terperosok terjebak dalam tanah, dimungkinkan material urugan kurang padat.

 

Brigadir Suharianto tengah rutin melaksanakan patroli kewilayahan, bersama warga masyarakat di Jl Kalimantan GKB turut membantu mendorong truck tangki yang terperosok agar bisa kembali berjalan mengais rupiah.

 

Abd Halim Ar Rasyid (55) warga Jl Banjarmasin GKB satu diantara sopir tangki air yang harus bersabar mengevakuasi trucknya, mengeluhkan material urugan galian pipa PDAM yang seharusnya lebih padat dan kuat untuk dilewati mobil dengan muatan.

 

Bahkan, dari pantauan awak media di Jl Kalimantan GKB tadi malam pun dijumpai mobil city car yang ikutan terpererosok kedalam urugan galian pipa ini. (jm/hm/myr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *