Polres Gresik ” Dialogis Kamtibmas Di Sekapuk

Polres Gresik – Dukungan dari berbagai elemen warga masyarakat merupakan sebuah harapan yang besar dan sangat dibutuhkan bagi jajaran kepolisian khususnya para pembina desa Bhabinkamtibmas yang setiap saat kapanpun selalu hadir di tengah masyarakat. Wujud kerbersamaan yang menghasilkan mitra kamtibmas itulah sebagai garda penghubung cepat bila terjadi sesuatu hal yang membutuhkan kehadiran petugas kepolisian.

Di dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang mungkin kapan saja bisa terjadi. Berbagai media pertemuan tersebut para polisi desa sebagai mitra kamtibmas selalu larut  bergabung bersama seluruh lapisan warga terlebih para perangkat desa sebagai mitra sekaligus fatner kerja  penanggung jawab kamtibmas diwilayah desa binaanya. (Selasa 21/1)

Kunjungan kamtibmas yang dilakukan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Ujungpangkah Polres Gresik tersebut mendapatkan sambutan hangat dari para tokoh masyarakat yang ada di pelosok desa  sekaligus sebagai mitra dan  motivator dalam melaksanakan tugas-tugasnya  ” Saya pribadi merasa terkesan dengan cara pak Bhabinkamtibmas  yang berkunjung secara tiba-tiba menemui saya, yang ternyata tujuanya adalah berkoordinasi dan bekerjasama membangun kamtibmas, khususnya diwilayah desa binaan” pungkas masyarakat.

Kapolsek Ujungpangkah Polres Gresik AKP Sujito SH melalui Kanit Binmasnya Bripka Gopur menyampaikan agar terus mengedapankan anggota bhabinkamtibmas sebagai duta dalam membangun kemitraan bersama aparatur pememerintahan, kelompok masyarakat maupun organisasi sosial kemasyarakatan/paguyuban, dalam menjaga kamtibmas khususnya wilayah Ujungpangkah Gresik agar selalu aman dan nyaman. (yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *