Polres Gresik || Demo Tolak UU Cipta Kerja, Kapolsek Manyar Imbau Masa Aksi Tetap Patuhi Prokes

Tribratanewspolresgresik.com – Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti Pria Laksana, SIK, MH mengatakan pihaknya bersinergi dengan Sabhara Polda Jatim, Polres Gresik dan TNI dalam pengamanan aksi unjuk rasa menolak UU cipta kerja oleh serikat buruh di Gresik.

 

Seperti diketahui mulai kemarin Rabu (7/10/2020) beberapa aliansi buruh menyatakam aksi penolakan mereka terhadap UU cipta kerja.

 

Hari ini Sekber-SP-SB, Kasbi, Kahutindo dan PUK SP KEP KSPI kembali menggelar aksi mereka dengan titik kumpul di mulai di depan PT. ISS Jl. Raya Betoyo hingga depan PT. KAS Jl. Raya Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Kamis (8/10/2020).

 

Mereka hendak menyuarakan aspirasinya di depan gedung DPRD Propinsi Jawa Timur Surabaya.

 

Tidak ingin terjadi aksi provokasi oleh provokator, Kapolsek Manyar memimpin langsung pengamanan.

 

Dalam imbauannya kepada pendemo Kapolsek Manyar menghimbau untuk tetap mematuhi peraturan lalu-lintas dan protokol kesehatan.

 

“Tetap patuhi peraturan lalu-lintas dan hargai pengguna jalan yang lain selama dalam perjalanan ke Surabaya.” imbau Kapolsek Manyar.

 

“Jangan lupa pakai masker sebagai perlindungan kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. ungkapnya kepada Korlap aksi unjuk rasa di Jl. Raya Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik. (jm/hm/myr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *