POLRES GRESIK// CIPTAKAN SITUASI PILKADA GRESIK YANG AMAN DAN NYAMAN, ANGGOTA PATROLI POLSEK DUDUK SAMPEYAN NGOPI KAMBTIMASY SERTA DIALOGIS DENGAN WARGA DESA BINAAN

Polres Gresik// Polsek Duduk Sampeyan. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tahun 2020 adalah tahun politik khususnya di kabupaten Gresik Jawa timur dan secara umum di beberapa daerah lainnya di Indonesia. Menghadapi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Bupati dan wakil bupati selaku aparat keamanan Polsek Duduk Sampeyan melakukan deteksi dini guna menciptakan situasi yang aman kondusif.

Pesta demokrasi yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan September 2020 ini terhitung masih cukup lama. Namun demikian kita harus memetakan kerawanan – kerawanan sejak dini di karenakan akan berdampak pada memanasnya suhu poltik dimana massa pendukung sudah memyusun strategi untuk memenangkan kandidatnya. Semua itu merupakan hal yang wajar dan bagian dari demokrasi. Yang terpenting dalam hal ini keamanan harus tetap terjaga sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam aktifitasnya.

Selasa, 7 April 2020 pukul 09.00 wib anggota polsek Duduk Sampeyan melaksanakan kegiatan patroli sambang warga masyarakat desa duduk spyn Kec Duduk sampeyan Kab Gresik guna menjalin hubungan tali silaturahmi dan menyelipkan pesan kamtibmas dukung pilkada gresik aman, damai dan sejuk. Dalam pesta demokrasi berbeda pilihan adalah hal yang wajar yang terpenting adalah masyarakat jangan mudah terprovokasi adanya berita hoax yang tidak bertanggung jawab sehingga dapat memecah belah kerukunan dalam bermasyarakat. Siapapun pilihannya silahkan di salurkan secara langsung, bebas dan rahasia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *