POLRES GRESIK || CIPTAKAN SITKAMTIBMAS YANG KONDUSIF JELANG PILKADA SERENTAK BHABINKAMTIBMAS SAMBANG TOGA

Polres Gresik – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang ditugaskan pada garda terdepan dalam mengemban tugas membina sitkamtibmas diwilayah desa, memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat.

Kali ini AIPTU DEDI S selaku Bhabinkamtibmas Desa Randuboto Sidayu bertatap muka dengan tokoh agama guna meningkatkan sinergitas dalam memeliharaan sitkamtibmas serta menggali informasi yang berkembang saat ini di masyarakat, Rabu (28/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut, AIPTU DEDI S menyampaikan pesan dan imbauan kepada tokoh agama KH. FARQAN menjalin tali sillaturahmi dan bersama-sama menjaga keamanan untuk membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif jelang Pilkada Serentak 2020.

Kapolsek Sidayu AKP HARI S., SH menjelaskan, Anggota Bhabinkamtibmas harus selalu aktif dalam kegiatan sambang masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif antara petugas Polri dengan Toga, Tomas dan Toda serta seluruh elemen masyarakat dalam menjaga sitkamtibmas terutama pada saat ini menjelang Pilkada serentak 2020. (RIKYTFTT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *