Polres Gresik: Ciptakan Kondusifitas wilayah tetap Aman, Polsek Duduk Sampeyan Laksanakan Penyekatan Simpatisan PSHT Di Gapura batasan Kota

 

Duduk sampeyan – Dipimpin langsung Kapolsek Duduk Sampeyan IPTU NUR SUGENG ARI PUTRA S.H Kegiatan penyekatan warga atau simpatisan Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) dari luar daerah yang akan masuk ke wilayah Gresik. Rabu (02/09/20) malam hari.

Polsek Duduk Sampeyan melaksanakan Penyekatan Warga penggembira PSHT yang akan masuk ke Wilayah Gresik yang akan ikut Meramaikan acara Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Gresik di Driyorejo.

Kegiatan Penyekatan tersebut bertempat di Gapura batas kota dengan Lamongan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gesekan gesekan di jalan antara Warga PSHT dengan Warga Masyarakat yang di lewati, Dalam kegiatan tersebut Polsek Duduksampeyan gabung dengan Polsek Turi, Polsek Deket, Sabhara Polres Gresik dan Sabhara Polres Lamongan serta koordinasi dengan Pamster tertua dari PSHT yang ada di sekitaran gapura batas kota. Dengan maksud untuk ciptakan Kondusifitas wilayah tetap dalam keadaan aman.

Usai Penyekatan saat dikonfirmasi Kapolsek Duduksampeyan Iptu Sugeng Ari Putra SH menjelaskan “Kami Terjunkan personil untuk Melaksanakan Penyekatan untuk menghalau warga atau simpatisan PSHT dari luar daerah Bojonegoro, Tuban dan Lamongam yang akan masuk ke wilayah Gresuk serta untuk antisipasi terjadinya Gesekan antara Warga PSHT dengan pengguna jalan lainnya serta warga masyarakat yang akan di lalui. Alhamdullilah selesainya kegiatan Penyekatan wilayah Duduk Sampeyan dalam keadaan aman dan kondusif. ” Jelas Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *