Polres Gresik//Cegah Penyebaran Virus Corona, Muspika Benjeng Dan Puskesmas Berikan Himbauan Hidup Sehat

Polres Gresik – Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Corona, Polsek Benjeng bersama muspika serta dinas kesehatan kecamatan Benjeng melakukan langkah-langkah prefentif dan salah satunya dengan memberikan himbauan serta membagikan pamflet cara hidup sehat kepada warga masyarakat baik dipemukiman maupun pengunjung cafe

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis (19/3) malam kali ini dilaksanakan oleh Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., SH, Camat Benjeng Suryo Wibowo., S.sos., M.Si, Ndanramil Benjeng Kapten Inf. Ahmad Salami serta perwakilan dari puskesmas desa metatu dan Benjeng.

Dalam kegiatan kali ini diawali dari desa Dermo dan selanjutnya menuju ke Caffe trans dan Prambanan, dalam kegiatan ini perwakilan dari puskesmas desa metatu maupun benjeng memberikan himbauan tentang cara hidup sehat untuk meminimalisir penularan virus Corona dengan menggunakan pengeras suara (speaker) serta membagikan pamlet kepada warga.

Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan pemberian himbauan tersebut dilaksanakan atas kerjasama muspika kecamatan Benjeng, dinas kesehatan kecamatan Benjeng serta pengurus Caffe guna pencegahan maupun meminimalisir penularan virus Corona

“Semoga dengan upaya kami yang bersinergi antar lintas instansi ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat luas dan khususnya warga kecamatan Benjeng dan semoga warga Gresik pada khususnya terbebas dari penularan virus Corona yang meresahkan warga ini” ucap Kapolsek Benjeng. (Top)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *