Polres Gresik ” Cegah Covid19 Bersama Warga Binaan

Polres Gresik Polsek Ujungpangkah Menindak lanjuti Himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait pencegahan penyebaran virus Corona, Kapolsek Ujungpangkah bersama Danramil dan Camat Ujungpangkah dibantu Dinas Kesehatan Puskesmas Terkait yg ada di Kec Ujungpangkah Juga Satpol PP melakukan himbauan kepada masyarakat untuk berada di rumah. membubarkan kerumunan massa yang ada di tempat-tempat umum.


Selanjutnya menindaklanjuti hasil rapat tadi siang dan kami menindak lanjuti juga Maklumat dari pada Bapak Kapolri yang sudah disampaikan dan di perintahkan ke seluruh Polda Polres jajaran di seluruh Indonesi,”dan dilanjutkan ke Polsek Polsek kata Kapolsek Ujungpangkah,Jumat 3 April 2020


Menurut Kapolsek , Sesuai dengan himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, pihaknya menghimbau agar masyarakat untuk berada di rumah dan tidak melakukan aktifitas ditempat-tempat umum.


“Makanya kami disini melakukan kegiatan Pemasangan Banerb di setiap Pintu Masuk Desa kepada Masyarakat untuk berada di rumah dan tidak melakukan keliaran atau kongkow-kongkow cangkrukan ditempat-tempat umum. Karena kita ketahui bersama bahaya virus ini terus bertambah korbannya di Jawa Timur,” ujar Kapolsek Ujungpangkah seusai memberikan himbauan kepada ratusan orang penggunjung Rumah makan warung disepanjang jalan banyuurip,Ngimbo Gosari Sekapuk Agar selalu menjaga jarak satu sama lainya.
Kapolsek juga menjelaskan, berdasarkan data di Jawa Timur per hari ini jumlah ODP sudah mencapai 1400 orang lebih. Untuk itu, sekali lagi Kapolda menghimbau agar masyarakat untuk tetap berada di rumah.


“Yang ODP di Jawa Timur per  hari ini 1400 lebih, makanya hari ini Saya akan melakukan bersama Pak Camat Pk Koramil gabungan TNI Polri dan Forum Forpimcam masuk ketempat-tempat  ke desa desa ” pungkasnya. (Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *