Polres Gresik ” Cara Jitu Kapolsek Ujungpangkah Atasi Kelangkahan Masker

Polres Gresik – Polsek Ujungpangkah Polres Gresik Untuk menabung sebagai amal kebaikan Kapolsek Ujungpangkah bersama Anggota Berbagi Beras serta Kain buat Bikin masker. dan untuk menggalang dana dalam Berbagi ini diperoleh dri infak 2.5 persen zakat gaji anggota , setelah apel pagi Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH. melaksansanakan program Berbagi Sembako dan Kain  buat masker ke Pondok di desa Banyuurip yaitu pondok Mambaul Ihsan sebagai Pemangku Pondoknya adalah Gus Atok Selasa (07/04/2020).

Program berbagi ini sebagai tindak lanjut dari program bapak Kapolres Gresik yaitu mari berbagi sesama Jika kita berbuat baik kpd orang lain,sesungguhnya kita telah berbuat baik bagi diri kita sendiri
Setiap perbuatan maka akan kembali kepada orang yang berbuat.Seperti kita Memberikan manfaat kpd orang lain,maka manfaatnya akan kmbali untuk kebaikan diri kita sendiri dan juga sebaliknya

dari hasil Infak Zakat gaji tersebut hasilnya dihimpun dan dikumpulkan setelah dirasa cukup kemudian dibelikan beras dan kain 60 meter dengan tujuan akan di buat sebagai Masker yg akan di kerjakan Anak Pondok yg masih netap di pondok Mambaul Ihsan,yang mana Setelah Jadi masker nantinya akan di bagikan kewarga binaan wilayah polsek ujungpangkah. semoga bermanfaat untuk membantu warga cegah covid19 dengan tetap tingal dirumah dan pakek masker. Karena warga yang kurang mampu yang saat ini makin kesulitan membeli masker karena adanya wabah corona.

 

Kapolsek Ujungpangkah mengatakan ”Melalui Program Berbagi ini dapat memberikan sembako untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang berada dipondok yang membantu berjuang Cegah Covid19 dengan membuat masker untuk di bagikan gratis.Semoga uluran tangan kita kita semua, dengan bantuan tersebut semoga mendapatkan barokah dari Allah SWT, Aamiin.” kata AKP Sujito SH Kapolsek Ujungpangkah (yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *