Polres Gresik// Bhabinkamtibmas Polsek Duduk Sampeyan Laksanakan Patroli Sambang Dialogis, Wujudkan Siskamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020.

Polsek Duduksampeyan – Dalam rangka mewujudkan siskamtibmas yang kondusif di desa menjelang Pilkada Serentak Kabupaten Gresik tahun 2020, serta untuk menjaga hubungan yang harmonis serta mempererat komunikasi informasi antara Kepolisian dan Perangkat Desa, melalui  Bhabinkamtibmas Bripka David dan Bripka Pandu melaksanakan patroli sambang dan dilogis dengan Kepala Desa beserta Perangkat Desa yang bertempat di kantor balai Desa Petis benem Kecamatan Duduksampeyan Kab Gresik. Ini merupakan salah satu upaya Bhabinkamtibmas agar terwujud situasi kamtibmas di desa binaan yang aman, nyaman dan tertib. Minggu (18/10// 2020) siang

Kegiatan sambang desa ini juga bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan- pesan kamtibmas kepada Kepala desa dan perangkat desa agar dapat menyampaikan kepada warga di desanya agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban. Saat sekarang menjelang Pilkada serentak Kabupaten Gresik tahun 2020, banyak potensi kerawanan yang timbul yang memicu gangguan kamtibmas. Oleh sebab itu peran Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan segenap elemen pemerintahan sangat penting untuk menggali informasi dan mengelola sehingga dinamika sosial politik yang ada di desa binaan akan tetap terendali.

Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta dari bapak bapak sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas. Apabila mengetahui ada peristiwa apapun jangan ragu untuk segera melaporkan ke saya selaku Bhabinkamtibmas atau ke melapor ke Polsek Duduksampeyan. Tutur Bripka David.

Kapolsek Duduksampeyan IPTU Nur Sugeng Ari Putra SH mengatakan bahwa melalui keaktifan anggota Bhabinkamtibmas dengan rutin melaksanakan kegiatan sambang desa, maka dapat membangun hubungan yang baik serta komunikasi dengan perangkat desa serta warga masyarakat guna mewujudkan siskamtibmas yang kondusif. Pungkas Kapolsek Duduksampeyan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *