Polres Gresik: Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng hadiri giat “Kemenag Gresik Berinfaq”

Polsek Benjeng – Polres Gresik: Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng Polres Gresik Aipda Mualix Topa bersama Babinsa hadiri acara bakti sosial yang diselenggarakan oleh Kemenag Kabupaten Gresik di desa Sedapurklagen kecamatan Benjeng. Jumat (19/03/2021)

Selain Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng dan Babinsa, hadir dalam kegiatan tersebut jajaran pejabat Kemenag Kabupaten Gresik, Camat Benjeng SURYO WIBOWO., S.Sos., M.M.Si, Ndanramil Benjeng Kapten Inf. Ahmad Salami serta Kepala desa Sedapurklagen dan perangkat desa.

Kegiatan tersebut digelar sebagai upaya meringankan beban warga desa Sedapurklagen sebagai salah satu desa dari tujuh desa yang ada di wilayah kecamatan Benjeng yang terdampak bencana banjir akibat luapan sungai kali Lamong beberapa hari yang lalu, dalam kegiatan tersebut Kemenag Kabupaten Gresik membagikan setidaknya 150 bingkisan sembako kelada warga desa Sedapurklagen.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto., S.I.K., MM melalui Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., Sh sangat mengapresiasi kegiatan yang di prakarsai oleh Kemenag Kabupaten Gresik ini sebagai upaya meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *