Polres Gresik: Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

Polsek Benjeng – Polres Gresik: Sebanyak 52 ton beras digelontorkan untuk menjaga ketahanan pangan selama PPKM Darurat. Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gresik dan Babinsa dikerahkan untuk mendistribusikan bantuan tersebut kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang tersebar di Kabupaten Gresik.

Guna mendukung kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng Polres Gresik bersama dengan Bhabinsa dan perangkat Kelurahan turun langsung membagikan bantuan berupa beras kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19, Minggu (18/07/2021).

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM., melalui Kapolsek Gresik Kota AKP Inggit Prasetiyanto,SH mengatakan Bakti Sosial ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak pandemi ini. Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka memaknai hari Bhayangkara.” tambahnya.

Didalam masa PPKM Darurat ini, masyarakat diminta membatasi mobilitas diiringi disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Gresik JANgan keMANa-mana Nang Omah Wae, Gresik Jaman Now. Gerakan yang dipelopori oleh Kapolres Gresik AKBP Arief apabila dikolaborasikan dengan PPKM Darurat, diyakini mampu menurunkan sebaran virus Covid-19 .

Pihaknya bersama instansi terkait akan terus mengawal kepatuhan dan kedisiplinan masyarakt tentang protokol kesehatan. Operasi yustisi siang maupun malam juga masiv dilakukan untuk menekan penyebaran virus covid 19 ini.

“Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, serta menghindari makan bersama adalah hal yang bisa dilakukan masyarakat saat ini untuk mencegah penularan virus corona.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *