Polres Gresik ” Bhabinkamtibmas Bersinergi Cegah Penyebaran Virus Corona

Polres Gresik – Bersama Ponpes Mabaul ikshan Polsek Ujungpangkah bersinergi dengan ikut membagikan masker gratis dari hasil pembuatan para santri . Minggu (05/04/20)

Pembagian masker gratis tersebut dilakukan sebagai upaya dalam mencegah merebaknya virus corona dan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

Sembari membagikan masker, Anggota polsek Ujungpangkah juga tidak lupa memberikan arahan seputar tips yang bisa masyarakat awam lakukan di rumah terutama dalam menjaga diri dari virus Corona dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau anti septik.

” Kegiatan pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam pencegahan penyebaran virus corona, terlebih saat ini masyarakat kesulitan untuk mendapatkan masker,” ucap Kapolsek Ujungpangkah

Kapolsek menambahkan, selain membagikan masker gratis. Gerakan bersama tiga pilar dan juga para santri ini juga melakukan sosialisasi mobiling sekaligus penyemprotan disinfektan sejumlah ke fasilitas umum di desa setempat.

Lebih lanjut, Kami bersama Tiga Pilar Desa menghimbau kepada masyarakat desa setempat agar tidak merasa panik terkait penyebaran Covid-19. Selain itu, masyarakat juga diimbau agar selalu berikhtiar dengan menerapkan perilaku hidup sehat dan bersih

Sementara itu Kapolres Gresik melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito ,S.H mengatakan bahwa,” Saya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Polsek jajaran bersama dengan tiga Pilar dan pemuda. Semoga dengan kegiatan tersebut semakin mendekatkan dengan masyarakat, sehingga saling bekerjasama dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.(yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *