Polres Gresik: Bersama Stake Holder, Polsek Balongpanggang Tegakkan Protokol Kesehatan

Polres Gresik – Polsek Balong panggang Polres Gresik bersama personil TNI dan Satpol PP melaksanakan Penegakan Protokol kesehatan. Kegiatan pagi hari ini di laksanakan di jalan raya Balongpanggang tepatnya di area Terminal Angkutan Umum BP, Rabu (9/9/2020).

Kapolsek Balong panggang AKP TULUS, SH menuturkan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid – 19.

 

 

“Pagi ini kami laksanakan implementasi instruksi presiden nomor 6 tahun 2020 dengan cara menertibkan pengguna jalan yang melintas di jalan raya Balong panggang. Mereka yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan Sanksi Disiplin berupa Push Up.

“Ketegasan ini perlu untuk menggugah kesadaran masyarakat tentang arti penting disiplin protokol kesehatan demi mencegah dan memutus mata rantai Covid-19” Imbuhnya.

Kapolsek Balong panggang Polres Gresik AKP TULUS, S.H., menambahkan, penertiban seperti ini tidak hanya digelar pada siang hari saja, tetapi juga malam hari dengan waktu dan lokasi yang berbeda. Tujuannya adalah agar tingkat disiplin warga dalam menerapkan protokol kesehatan semakin meningkat dan tidak ada lagi penambahan warga terkonfirmasi Covid-19 utamanya di wilayah Balongpanggang” ungkap AKP TULUS,SH.(top)

(Humas Polsek Balongpanggang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *