Polres Gresik Bersama Captain America dan Iron Man Vaksinasi Ratusan Pelajar SD

Polres Gresik Bersama Captain America dan Iron Man Vaksinasi Ratusan Pelajar SD

GRESIK – Ratusan pelajar SD di Gresik menerima dosis vaksin di sekolah. Polres Gresik bersama Captain America dan Iron Man datang ke aula sekolah meninjau jalannya vaksinasi anak.

Vaksinasi Merdeka ini untuk anak usia 6-11 tahun. Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis meninjau vaksinasi di SD YIMI 275 murid, di SD Muhammadiyah sekitar 200 murid dan SD Al Ibrah sekitar 300 murid.

Vaksinasi kepada anak-anak memerlukan perhatian khusus. Tokoh superhero Captain America dan Iron Man didatangkan membantu menghibur anak-anak. Selain itu ada juga tokoh kartun BoboiBoy. Di SD YIMI badut iku menghibur anak-anak saat menerima dosis vaksin.

“Anak-anak bisa belajar dengan baik, vaksinasi merdeka ini serentak di seluruh Indonesia,” kata Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis.

Vaksinasi di Gresik secara keseluruhan mencapai 85 persen termasuk lansia. Vaksinasi anak mencapai 51,69 persen hingga hari ini. Alumnus Akpol 2002 ini menargetkan akhir bulan Januari vaksinasi seluruh anak-anak usia 6-11 tahun sudah divaksin.

“Dua pekan atau kurang dari satu bulan ini anak-anak di gresik sudah kita vaksinasi semuanya termasuk yang ada di Kecamatan Tambak dan Kecamatan Sangkapura semuanya,” kata Azis.

Alumnus Akpol 2002 ini mengingatkan agar masyarakat yang telah menerima dosis vaksin untuk tetap disiplin protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *