Polres Gresik – Bersama anggota Kapolsek Kawasan Pelabuhan adakan ikhtiar pencagahan virus Covid19 dengan tasyakuran dan doa bersama.

 

Polres Gresik – Bersama anggota Kapolsek Kawasan Pelabuhan adakan ikhtiar pencagahan virus Covid19 dengan tasyakuran dan doa bersama.

Bertempat di aula mapolsek Kawasan Pelabuhan, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gresik AKP I MADE JATINEGARA, SH bersama anggota mengadakan doa bersama dalam rangka ikhtiar pencagahan virus Covid19, Rabu (22/4).

Dengan dipimpin Ustadz Jamal selaku tokoh agama dikawasan Pelabuhan, doa bersama tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polsek Kawasan. Acara yang berlangsung khidmad tersebut, selain bertujuan untuk berkirim doa kepada anggota polsek kawasan yang telah wafat, juga merupakan sala satu ikhtiar pencagahan virus Covid19 yang mana saat ini sedang dihadapi oleh Bangsa Indonesia serta untuk meminta keberkahan dan keselamatan kepada Allah SWT Tuhan yang maha Esa ” semoga dengan dilaksanakan acara doa bersama ini kita semua dihindarkan dari segala penyakit dan bala, serta diberikan keberkahan rizki” terang Kapolsek Kawasan AKP I MADE JATINEGARA, SH
#BersatuBerantasCovid19
#sukseskanpilkadagresik
#jogogresik
#polresgresikofficial
#polresgresikberteman
#polsekkawasanpelabuhangresik
#humaspolsekkawasanpelabuhangresik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *