Polres Gresik// Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Desa.

Polsek Duduksampeyan – Personil Polsek Duduksampeyan Polres Gresik Sambang dan dialogis dilakukan Aipda David Bhabinkamtias desa Tirem Kec. Duduksampeyan Kab. Gresik memberikan edukasi kamtibmas di Desa Binaanya, Rabu siang (13/01//2021)

Kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa binaan. Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas selama di masa pandemi covid 19.

“ Kami mengajak para warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan dan selalu tetap waspada terhadap keamanan lingkungan“ ujar Aipda David

Kegiatan sambang ini sangat bermanfaat karena disamping silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaan. Sehingga diharapkan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah – tengah masyarakat.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Duduksampeyan AKP Nur Sugeng Ari Putra, S.H., menjelaskan bahwa menjaga dan memelihara Kamtibmas diperlukan kesadaran seluruh masyarakat untuk mematuhi aturan yang berlaku termasuk mentaati kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona, sehingga dihimbau untuk selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *