Polres Gresik || 3 pilar desa Sembung memberikan baksos bentuk sembako kepada warga yang terdampak covid-19

 

Polsek wringinanom – Masih dalam kondisi pandemi Virus Corona (Corona Virus Disease/Covid-19) yang terjadi di Indonesia dan di kab Gresik secara khususnya di wilayah kecamatan wringinanom, jajaran mupika 3 (tiga) Pilar, bhabinsa, bhabinkamtibmas serta kepala desa menggelar kegiatan Bhakti Sosial (baksos) Polri Peduli Covid-19, Kamis (22/7/2021).

Baksos (bakti social) kali ini dilaksakan di desa Sembung kec wringinanom Kabupaten gresik dengan menerjunkan Bhabinkamtibmas dan bhabinsa desa tersebut dengan menggadeng pemerintahan desa sembung yang kali ini bersama kepala dusun sembung Sdr Riyadi.

Kegiatan baksos tersebut di lakukan untuk membantu kebutuhan warga yang terdampak Covid-19, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5M.

Kapolres Gresik AKPB Arief fitrianto, SH., S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Wringinanom AKP Kristianto, S.H, Menyampaikan Anggota Bhabinkamtibmas dan Biabinsa agar bersinergi dengan kepala desa untuk menyalurkan baksos dalam bentuk sembako kepada warga yang terdampak covid-19, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri pada masyarakat.

“Harapan kita semua nantinya masyarakat dapat mematuhi peraturan, masyarakat juga nantinya harus dapat membentuk partisipasi di kemasyarakatan untuk selalu menjaga daerahnya sendiri baik dalam konteks penanganan dan melawan Pandemi Covid-19. Agar pandemik ini segera teratasi,” ungkap Akp Kristianto,SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *