Polres Gresik || 11 Hari Lagi Puncak Pilkada Gresik 2020, Polsek Manyar Imbau Staf Bawaslu Patuhi Protokol Kesehatan

tribratanewspolresgresik.com – Bergulirnya tahapan Pilkada Gresik 2020 didalam pandemi Covid-19, anggota Polsek Manyar lakukan pengamanan kantor Bawaslu Gresik antisipasi potensi gangguan Kamtibmas.

 

Bripka Hadi dan Brigadir Suharianto bersama anggota Polres Gresik melakukan pengamanan di kantor Bawaslu Gresik Jl. Semarang Desa Yosowilangun, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Sabtu (28/11/2020).

 

Memberikan himbauan pada Satpam dan staf Bawaslu agar dapat mematuhi dan mengikuti gaya hidup kebiasaan baru guna memutus penyebaran Covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan.

 

Sekaligus mengedukasi tentang Inpres RI No.06 tahun 2020 guna menangani pandemi penyebaran virus Covid-19 yang saat ini menjangkit di wilayah Jawa Timur dan Indonesia.

 

Secara terpisah Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti Pria Laksana, SIK, MH melalui Waka Polsek Manyar Ipda M. Yasin kepada awak media mengatakan, “Kegiatan pengamanan ini merupakan upaya Polsek Manyar dalam mencegah potensi gangguan Kamtibmas, sekaligus berupaya mencegah penyebaran Covid-19.”ungkap M. Yasin

 

“Dimana menjadi atensi pimpinan bahwa Polri selalu ada ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman. Terlebih sekarang kita dihadapkan dengan Pilkada 9 Desember dipenghujung tahun ini, maka dari itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta mensukseskan Pilkada 2020 dalam situasi yang aman, sejuk dan damai.” pungkasnya. (jm/hm/myr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *