Polisi Jemput Bola Percepat Vaksinasi Lansia

Polisi Jemput Bola Percepat Vaksinasi Lansia

GRESIK – Pelayanan vaksinasi terhadap warga lanjut usia (lansia) di Kecamatan Panceng, dilakukan secara door to door oleh tim vaksinator dari pusat kesehatan Masyarakat (Pukesmas) bersama babinkantibmas polsek Panceng.Selasa 23 November 202i

Pelayanan sistem jemput bola tersebut digelar tiap hari di wilayah Kecamatan Panceng Gresik dan hari ini tim vaksinator ke Dusun Soberoh Desa Dalegan.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis,SH,SIK,MSi, melalui Kapolsek Panceng AKP Didik hariyanto memberikan edukasi dan penyuluhan tentang pentingnya vaksinasi Covid-19. Sehingga lansia yang awalnya ragu, menjadi antusias untuk mendapatkan pelayanan suntik vaksin.

Setelah menjalani vaksinasi, para lansia kemudian diberikan bantuan berupa paket sembako sebagai bentuk terima kasih telah membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona.

“Mari terus kita dukung pemerintah dalam memutus sebaran wabah Covid-19. Vaksin dirimu dan keluargamu. Vaksin aman dan halal,” ucap AKP Didik.(yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *