Polisi di Gresik Turunkan Jurus Ampuh Pada Pesilat, 5 M Putus Rantai Penyebaran Covid-19

GRESIK – Pandemi Covid-19 belum juga berakhir, virus corona masih ada disekitar kita. Mengharuskan personel Polsek Manyar makin getol mengedukasi masyarakat terkait kepatuhan protokol kesehatan.

 

Disela tugas patroli pencegahan potensi gangguan keamanan, petugas juga menyampaikan imbaun wajib memakai masker disetiap aktifitas terlebih duluar rumah.

 

Menyasar pesilat IKS PI Kera Sakti Ranting Manyar, Bripka Jurianto dan Bripka Bagoes menurunkan jurus 5 M yaitu, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas. Jurus ini dinilai ampuh memutus rantai penyebaran Covid-19.

 

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti Pria Laksana, SIK, MH mengatakan, Melalui patroli dan sambang model ini, ada tujuan yang bisa tercapai. Selain ajang silaturahmi dan menjaga kondusifitas Kamtibmas juga memastikan masyarakat tetap patuh protokol kesehatan,” kata Bima Sakti, Sabtu (27/2/2021).

 

Pihaknya berharap masyarakat tidak kendor mematuhi protokol kesehatan, “bersama kita bisa akhiri pandemi Covid-19 ini dengan meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan.” tegas alumni Akpol 2013 itu.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *