Pesan Kapolsek Benjeng Dalam Rapat Musrenbangdes Desa Kedungrukem

tribratanewsgresik.com – Polsek Benjeng – Hadiri acara Musrenbangdes Kapolsek Benjeng senantiasa menitipkan pesan-pesan serta himbauan Kamtibmas kepada perangkat desa, tokoh masyarakat serta warga.

Salah satunya yang dilakukan oleh Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., SH saat menghadiri acara Musrenbangdes di balai desa Kedungrukem Kecamatan Benjeng pada Senin (24/10/2019) malam.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., SH, Camat Benjeng Arip Wicaksono., S.Sos., Ndanramil Benjeng Kapten Inf Ahmad Salami, Bapeda Kab. Gresik Sdr. Joni, Kades Kedungrukem Sdr. Bayu beserta perangkat dan BPD serta undangan sekitar 75 orang.

Dalam sambutannya Kapolsek Benjeng mengharapkan adanya keterbukaan dalam pengelolaan dana desa dan jangan sampai ada gesekan selain itu Kapolsek Benjeng juga berharap agar setiap ada kegiatan pertemuan supaya diselingi dengan pembinaan hukum karenanya Kapolsek mempersilahkan kepada Kades agar berkoordinasi dengan Polsek maupun Muspika.

Selaku Kepala desa Kedungrukem Sdr. Bayu Prahaja Hadinata sangat berterimakasih atas kehadiran serta pembinaan maupun masukan dari pihak Muspika.

“Semoga kedepan sinergitas antara pemerintah desa khususnya desa Kedungrukem dengan Muspika bisa terjalin dengan baik demi kemajuan dan kondusifitas desa Kedungrukem” ucap Kades.

“Kita selaku pihak Kepolisian akan selalu memonitor situasi Kamtibmas disetiap desa diwilayah hukum Polsek Benjeng dengan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang ada” pungkas Kapolsek Benjeng. (M.Topa)

Humas Polsek Benjeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *