Personel Polsek Manyar dan ASN Kecamatan Disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac, Begini Reaksi Iptu Bima Sakti

GRESIK – Personel Polsek Manyar dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Manyar hari ini mendapatkan jatah vaksinasi Covid-19 Sinovac.

 

Hal tersebut dikemukakan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti Pria Laksana, SIK, MH seusai menerima vaksin Covid-19 Sinovac di Mapolres Gresik, Selasa (23/2/2021).

 

Menurut mantan Kasat Reskrim Polres Trenggalek itu, pada prinsipnya anggota Polri dan ASN sama seperti masyarakat biasa, jika dijadwalkan untuk disuntik vaksin siap mengikutinya.

 

“Setelah mendapat suntikan vaksin, saya tidak merasakan efek samping yang dapat mengganggu kesehatan, tidak terasa sakit. Bahkan Saya langsung berolahraga fitnes seperti biasa,” ungkap Bima Sakti.

 

Untuk personel Polsek Manyar dan Polsek lainnya menerima vaksin di Mapolres Gresik, sedangkan ASN Kecamatan Manyar disuntik vaksin di UPT. Puskesmas Manyar pada hari yang sama.

 

“Harapan kita untuk empat belas hari kedepan bisa mengikuti vaksinasi lanjutan dan masyarakat Gresik pada umumnya bisa terhindar dari paparan Covid-19.” pungkas alumni Akpol 2013 tersebut.”(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *