Peringati Hari Pahlawan Kapolres Gresik Bersama Dandim 0817 Gowes Bakti Sosial

Tribratanewspolresgresik.com – Menyambut Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. bersama Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos.M.I.Pol mengikuti gowes bakti sosial, Jum’at (06/11).

Dalam giat tersebuut hadir pula, Kepala dinas lingkungan hidup Kab. Gresik Najik, Kepala Pol PP Kab,Gresik Abu Hasan, Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf. Sugeng Riyadi, Wakapolres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK, M.Si., Kesbang pol Kab.Gresik Heri Yuwono serta diikuti anggota Kodim 0817/Gresik, anggota Polres Gresik serta masyarakat Gresik.

Gowes dalam rangka memperingati hari Pahlawan dimulai dengan rute, start Makodim 0817/Gresik Belok kanan Jl. RA. Kartini – Jl. Arif Rahman Hakim Belok Kiri – Jl. Panglima Sudirman – Jl. Jaksa Agung – Simpang lima petro menuju Jl. A. Yani – Bundaran PT. Petrokimia Menuju JL.  Komplek AJG – FINIS TPA Ngipik.

Dalam sambutannya Dandim 0817/Gresik  Letkol Inf Taufik Ismail .S.Sos.M.I.Pol mengucapkan syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan, sehingga kita dapat berkumpul dalam kegiatan gowes ini dalam keadaan sehat untuk memperingati dan mengenang jasa para Pahlawan yang sudah berjuang mendahului kita demi kemerdekaan bangsa Indonesia. Untuk mensyukuri  perjuangan para Pahlawan sudah selayaknya kita memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa ini.

Pada masa pandemi ini, pemerintah sudah mengluarkan aturan dalam bersosialisasi dengan menggunakan protokol kesehatan. ” Mari bersama kita putus mata rantai penyebaran covid-19 dengan patuh terhadap protokol kesehatan dengan 3 M” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Gresik menyampaikan terimakasih atas kehadiran para peserta Gowes  Bakti Sosial dalam rangka hari Pahlawan, semoga sinergitas TNI-Polri dan pemerintah dalam menjaga kamtibmas selalu terjalin sehingga tercipta kota Pudak yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini sebagai ajang bersilaturahmi dan berkomunikasi sekaligus untuk meningkatkan sinergitas bagi TNI Polri serta komponen masyarakat lainnya. Semoga kamtibmas di Gresik tetap kondusif dan pandemi covid-19 segera berakhir” kata AKBP Arief Fitrianto.

Acara dilanjutkan dengan pembagian sembako bertempat di TPA Ngipik Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. dan Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos.M.I.Pol. Kegiatan berlangsung aman dan kondusif dengan mematuhi protokol kesehatan.

 

 

(Humas Polres Gresik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *