Pencanangan Program Gizi Anak Sekolah “ProGAS” Dihadiri Kanit Binmas Polsek Manyar.

Jogo Manyar||Pencanangan Program Gizi Anak Sekolah (ProGAS) di Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama (MINU) Banat Manyar Sidorukun Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik dihadiri Kanit Binmas Polsek Manyar.

Program dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Bekerjasama dengan PT Cargill dan World Food Programme (WFP) telah dilaksanakan di Kabupaten Gresik pada Senin (21 /10/2019) lalu.

Dalam Acara Pencanangan ini dihadiri oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar Kementerian dan Kebudayaan RI dan Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah (KSKKM) Kementerian Agama RI namun keduanya berhalangan hadir karena tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Dr H Moh Qosim, M,Si Wakil Bupati Gresik juga tampak hadir mencairkan suasana acara tersebut. Tak ketinggilan pula jajaran Muspika Manyar termasuk didalamnya Kanit Binmas Polsek Manyar Aiptu Moh Fahrur Rozi.

WFP adalah sebagai mitra utama dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. ProGAS yang diperkenalkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan didukung secara teknis oleh WFP yang bertujuan untuk menciptakan program makanan sekolah rumahan untuk mengatasi masalah gizi dan kebersihan yang lazim ditemukan di kalangan siswa sekolah dasar dari keluarga kurang mampu. #j~mio ttnt

 

 

(Humas Polsek Manyar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *