Patroli Polsek di Gresik Masuk Kampung Demi Cegah Curanmor

Patroli Polsek di Gresik Masuk Kampung Demi Cegah Curanmor

GRESIK – Tiada henti-hentinya anggota jajaran Polres Gresik mengimbau masyarakat untuk mengamankan lingkungan masing-masing, tidak memberi kesempatan bagi pelaku pidana.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Manyar di Desa Banyuwangi. Menggunakan mobil patroli Polisi dengan lampu rotator menyala biru masuk ke kampung-kampung melakukan imbauan Kamtibmas.

Upaya menjaga keamanan dengan patroli Polisi ini sengaja menyasar pemukiman penduduk juga pos satpam guna mencegah niat pelaku kejahatan menyatroni rumah warga.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno mengatakan juga menurunkan Polisi berpakaian penyamaran.

“Selain anggota Polsek berpakaian dinas dengan mobil patroli, kami juga menurunkan anggota Reskrim berpakaian penyamaran untuk mobiling menempati titik rawan kejahatan.” kata Windu, Senin (6/6/20222).

Satpam dan warga sambung Windu, diimbau agar tetap waspada akan situasi lingkungan sekitar. Parkirlah motor didalam rumah dan jangan lupa mengunci pagar maupun pintu rumah.

“Apabila menjumpai hal yang dinilai mencurigakan, jangan ragu-ragu untuk menghubungi Polsek Manyar atau Bhabinkamtibmas desa setempat.” pungkasnya. (jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *