Patroli Gabungan Tiga Pilar Manyar Amankan Malam Natal 2021.

GRESIK – Usai apel siaga malam Natal, Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno bersama Forkopimcam Manyar memimpin patroli gabungan Tiga Pilar.

Didampingi Danramil 0817/06 Manyar Kapten Inf Imam Suudi dan Camat Manyar Moh Nadlelah, Windu mengatakan patroli gabungan Polsek Manyar bersama Koramil Manyar dan Trantib Kecamatan Manyar.

“Sore ini personel Tiga Pilar Manyar melakukan patroli gabungan untuk pengamanan perayaan Natal tahun 2021. Meskipun di wilayah Kecamatan Manyar tidak memiliki Gereja, namun kami tetap melakukan pencegahan potensi gangguan Kamtibmas.” kata dia kepada awak media, Jumat (24/12/2021).

Adapun personel gabungan yang diterjunkan pada patroli ini kata Windu, sebanyak 12 personel. Mengendarai 1 mobil patroli Polisi dobel kabin, 2 unit motor operasional Bhabinkamtibmas dan 1 mobil dinas plat merah Pemkab Gresik.

Rute patroli pada malam perayaan Natal tersebut menempuh jalan raya Manyar, perumahan Gresik Kota Baru, Perumahan PPS, PPI hingga jalan raya Sembayat.

“Selain patroli gabungan, kami juga menempatkan personel Pos Pam Nataru di simpang empat tugu Manyar untuk melakukan pengaturan arus lalin. Karena pada simpul tersebut menjadi titik rawan kemacetan.” imbuhnya.

Mantan Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya itu berharap, perayaan Natal 2021 dan pergantian tahun baru 2022 di Kabupaten Gresik berjalan dalam situasi tetap kondusif. (jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *