Menjelang Malam Tahun Baru Petugas Gabungan Laksanakan Ops humanis

Polsek Sangkapura – Petugas gabungan dari Polsek, Koramil serta Satpol Pp Kec Sangkapura telah menggelar razia secara Humanis Menjelang Pergantian tahun baru 2022 serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Dalam razia ini petugas gabungan masih mendapati beberapa pengendara kendaraan yang masih tidak menggunakan Masker selanjutnya dilakukan teguran dan himbauan.
Jumat Sore (31/12/2021)

Kapolsek Sangkapura, IPTU Moch Suja’i, SH menuturkan, sasaran operasi menjelang pergantian tahun adalah
Memberikan himbauan kepada masyarakat agar di dalam menyambut tahun baru tetap di rumah saja bersama keluarga tercinta dan menghindari kerumunan massa terutama di Alun Alun Sangkapura di karenakan Wabah Baru Covid 19 sudah masuk ke indonesia oleh sebab itu tetap Patuhi 5M yang di anjurkan oleh Pemerintah .

Razia gabungan yang digelar pada sore hari ini, Petugas Gabungan menjaring bebarapa pemuda yang melanggar protokol kesehatan, tidak menggunakan masker dan berkerumun.Petugas langsung melaksanakan Penindakan teguran Hu

manis kepada masyarakat yang tidak memakai masker,” ucapnya.
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, melalui Kapolsek Sangkapura IPTU Moch Suja’i , mengatakan Petugas Gabungan juga memberi peringatan kepada Para pelanggar yang tidak menatuhi Prokes untuk selalu mengikuti PPKM sesuai Kep. Gubernur Jatim no 7 Th. 2021 dan Surat Edaran Bupati Gresik No. 1 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Gresik.Pembatasan Kegiatan masyarakat yang telah di tetapkan oleh Pemerintah sekiranya masyarakat agar memahami dan mematuhinya.”pungkasnya IPTU Moch Suja’i , S.h (Surya79)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *