Membawa Jeruk Lemon ke Kantor Polisi, Pria Dermawan Ini Mendukung Polres Gresik Tanggulangi Covid-19

GRESIK – Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan Polres Gresik dan jajaran terus berupaya menanggulangi penyebaran virus ini. Mengharuskan aparat TNI-POLRI dan instansi terkait turun lapangan menghimbau kepatuhan protokol kesehatan hingga pembatasan jam malam untuk memperkuat imunitas masyarakat.

 

Seorang dermawan Syaifullah Al Aziz (37) warga Desa Kebon Agung Kecamatan Ujung Pangkah terketuk hatinya untuk membantu jajaran Polres Gresik mencegah penyebaran Covid-19, meningkatkan imun tubuh masyarakat guna melindungi kesehatan dari paparan virus corona.

 

Membawa delapan karung jeruk nipis dan lemon, pria dermawan ini menggandeng jajaran Polres Gresik untuk menyalurkannya kepada masyarakat mencukupi kebutuhan vitamin C memperkuat imun tubuh. Sebelumnya ia menyalurkan jeruk nipis ke Polsek Ujung Pangkah, Polsek Sidayu, Polsek Bungah dan Polsek lainnya secara bertahap.

 

Datang ke Polsek Manyar Syaifullah menyerahkan delapan karung jeruk mengatakan, “Pak Polisi, saya turut mendukung dan membantu upaya pemerintah dalam hal menekan penyebaran Covid-19,” kata Aziz.

 

“Semoga dengan dibagikannya buah yang kaya akan vitamin C ini bisa menambah imun tubuh masyarakat sehingga tehindar dari paparan virus corona,” harapnya.

 

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti Pria Laksana, SIK, MH menuturkan, “kami mengapresiasi aksi sosial Syaifullah Al Aziz membantu upaya pemerintah menanggulangi penyebaran Covid-19,” tutur Bima Sakti, Sabtu (20/2/2021).

 

“Semoga dengan tercukupinya kebutuhan vitamin C masyarakat dapat terbentengi dari paparan virus corona. Disamping tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.” pungkas alumni Akpol 2013 itu.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *