Mahasiswa Unesa Ajak warga “AYO PAKAI MASKER”

Mahasiswa Unesa Ajak warga “AYO PAKAI MASKER”0
Polres Gresik- Jajaran Polsek Ujungpangkah Polres Gresik Menyikapi perkembangan penyebaran Covid-19 yang masih menunjukkan trend kenaikan,Kapolsek Ujungpangkah mengandeng Mahasiswa Unesa yg lagi KKN di wilayah kec Ujungpangkah Gresik tak tinggal diam.minggu (14.maret 2021)
Aiptu Hariyanto Bersama Kasihumas  Aipda yones YN Yg juga bhabin desa Banyuurip Polsek Ujungpangkah Polres Gresik bergerak cepat melakukan berbagai langkah preventif untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya dilakukan dengan membagikan masker kepada pengguna jalan dan memberi himbauan ” AYO PAKAI MASKER” kepada pengendara R2 maupun R4.dan juga keliling kampung tangguh. Minggu (14/03/2021).
Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Ujungpangkah KaKP Sujito, SH. menuturkan bahwa siang ini 2 Anggota  Polsek Ujungpangkah bersama adik adik  Mahasiswa Unesa  telah membagikan Masker sebanyak 200 masker kepada para pengguna jalan dan sampaikan pesan” AYO PAKAI MASKER” kepada pengendara R2 maupun R4 kegiatan tersebut dilaksanakan di sepanjang jalan banyuurip tepatnya depan balai desa dan menyisir kampung tangguh,Semua itu dilakukan dengan tujuan mendukung peraturan dan kebijakan Pemerintah dalam PPKM untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Terimakasih Polsek Ujungpangkah Sudah membantu kami dan rekan rekan dalam membuat dan laksanakan Program kerja kami sekali lagi terimakasih kepada bpk polisi kami Kami mahasiswa Unesa akan selalu mendukung program pemerintah dan kami terus berupaya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan pola hidup sehat dengan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, manjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas),”tutur mei mahasiswa Unesa (Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *