KURIR SHABU KEOK DI TANGAN BUSER POLSEK DRIYOREJO

BUSER POLSEK DRIYOREJO UNGKAP NARKOTIKA JENIS SHABU

Driyorejo, 22 September 2019

Lagi… Polsek driyorejo tunjukkan taringnya. Berkat kegigihan dan keuletan dalam ungkap kasus, tepat di hari minggu 22 September 2019 sekira pukul 04:30 Wib dini hari Polsek driyorejo kembali ungkap dan tangkap pelaku initial PPW laki – laki asal jenek kecamatan Taman Kab. Sidoarjo sang pengedar barang haram berupa Narkoba jenis shabu – shabu.

Penangkapan kali ini cukup menguji kesabaran team BUSER polsek driyorejo. Betapa tidak, pelaku yang satu ini cukup lihai dalam aksinya. Namun team BUSER binaan Kapolsek AKP WAVEK ARIFIN, S.H. ini tak kalah piwai. Team BUSER lebih cerdik dari pelaku.

Berawal informasi dari masyarakat sekira 3 (tiga) hari yang lalu, team BUSER langsung menindak lanjuti dan mengatur strategi penangkapan. ” Kita tidak boleh ceroboh dan gegabah. Sebab hasil penyelidikan di lapangan pelaku yang satu ini cukup lihai dalam melakukan aksinya. Biasanya transaksi dilakukan pada malam hari yang menurutnya bebas pantauan Polisi. Kita harus sabar dan menunggu saat yang tepat untuk melakukan penangkapan. ” ujar AKP WAVEK Kapolsek driyorejo.

Dari pengintaian selama 3 (tiga) hari terakhir, team BUSER selalu membuntuti dan membayang bayangi setiap pergerakan pelaku. Pada saat yang tepat di minggu dini hari team BUSER di pimpin langsung oleh AKP WAVEK berhasil mengendus keberadaan pelaku sedang bertransaksi barang haram di fly over tol sumo banjaran driyorejo gresik. Team BUSER langsung mendatangi dan menggeledah pelaku. Alhasil terdapat barang haram padanya berupa narkoba jenis shabu – shabu seberat 0,7 gram.

Tanpa perlawanan selanjutnya pelakupun di gelandang ke Polsek driyorejo untuk di lakukan proses hukum dan di jerat dengan pasal 112 ayat 1 UU 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun kurungan penjara.

” Pengungkapan ini tidak sampai disini saja. Pengembangan akan terus kita lakukan. Saya tidak akan berikan ruang dan kesempatan kepada pelaku perusak generasi bangsa seperti ini melenggang bebas di wilayah driyorejo. ” tegas AKP WAVEK.

(humassekdriyo/22/09/19)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *