Kunjungi Polsek Ujungpangkah Kapolres Gresik Disambut Tiga Pilar 

Kunjungi Polsek Ujungpangkah Kapolres Gresik Disambut Tiga Pilar
Ujungpangkah – Kepala Kepolisian Resor Gresik AKBP Mochamad Nur Azis setelah melaksanakan kunker di polsek dukun sekira pukul 14. 45 wib  berkenan singgah di Wisata Alam Setigi Ds. Sekapuk untuk melihat kegiatan Bhayangkari dan mengenal wisata SETIGI .
Selanjutnya Kapolres AKBP MOCHAMAD NUR AZIS., S.H., S.I.K., M.S.I (KAPOLRES GRESIK).beserta rombongan melanjutkan kunjungan kepolsek ujungpangkah cek ruangan penjagaan, ruangan kapolsek,ruang Tahanan ,ruangan Reskrim,Ruangan intel serta Asrama yang berada di sekitar mako dan dilanjutkan arahan diAula polsek Ujungpangkah
Disambut Tiga Pilar Ujungpangkah   beserta seluruh anggota Polsek, Kapolres Gresik mengatakan tujuannya mengunjungi Polsek adalah menyambung tali silaturahmi, Sabtu (2/10/2021).
Mantan Kapolres Ponorogo itu juga mengajak anggotanya untuk selalu Bersyukur  ikhlas,ikhtiar Berdoa dan beribadah,dan Bermanfaat untuk orang lain.Laksanakan perintah pimpinan dengan baik dan benar, demi melayani masyarakat dan menjaga Kamtibmas tetap kondusif.
Dia juga mewanti-wanti anggotanya agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.
Pada kesempatan pengarahan kepada anggota didalam ruang aula, sempat diwarnai riuh tawa. Pasalnya, AKBP Nur Azis memberikan 2 (dua) pertanyaan,  Ada yang tau Berapa jumlah anak saya ? Dan pertanyaan ke 2 (dua) dari kota mana saya dilahirkan ?
Spontan Ka SPK C Aipda Yones  mengacungkan tangan lalu menjawab, “Empat jelas Yones .
Lalu Aipda yones mendapat uang tunai dari Kapolres sebagai hadiah lantaran bisa menjawab pertanyaan dengan baik dan benar.
Dari Kota Nganjuk Pertanyaan kedua ini dijawab oleh Danramil Ujungpangkah Kapten Sali
Dan Kapolres Gresik merogoh Saku kanan yang ke 2 kalinya untuk kasih hadiah,sambil beri ucapan terimakasih kepada Tiga Pilar Ujungpangkah atas kekompakan dalam menjalankan tugas,karena dari beberapa kunjungan Kepolsek jajaran baru dipolsek Ujungpangkah disambut oleh Tiga Pilar Diantaranya Camat Ujungpangkah Danramil dan Kapolsek tuturnya
Sebelum Mengakhiri kunjungannya, Kapolres Gresik yang didampingi Kasat Lantas AKP Engkos Sarkosi dan Ipda Andik Asworo berkesempatan Sholat dan dilanjutkan foto bersama Kapolsek Ujungpangkah Danramil Camat Ujungpangkah beserta anggota Polsek sebelum melanjutkan ke Polsek Panceng. (uj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *