KPAI Beri 3 Penghargaan Atas Prestasi Polres Gresik

Polres Gresik || Kapolres Gresik Dapat Tiga Penghargaan Sekaligus Dari KPAI

Gresik – Kasus Perundungan anak yang sempat viral di media sosial yang berhasil diungkap Polres Gresik beberapa waktu lalu mendapat tiga penghargaan sekaligus dari Komisi Nasional Perlindungan Anak.
Tiga Piagam Penghargaan tersebut meliputi : Respon Cepat Penanganan Kasus Anak, Edukasi Lalu Lintas sejak dini dan Pemberian penghargaan Polis award dari ketua Polisi Selebriti.

Penghargaan langsung diserahkan Ketua Komnas perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait kepada Kapolres Gresik, AKBP ARIEF FITRIANTO. SH. SIK. MM.di Mapolres Gresik, Rabu (13/01/2021).

Kapolres Gresik AKBP ARIEF FITRIANTO. SH. SIK. MM mengucapkan terima kasih perhatian dan dukungan KPAI kepada Polres Gresik dan kasus – kasus yang melibatkan anak akan menjadi atensi Polres Gresik untuk diselesaikan dan diproses sesuai ketentuan. Salah satu contonya adalah pembunuhan anak -anak di bungah dan kasus perundungan yang viral dan berhasil diungkap dalam waktu singkat ini.

Ketua Komnas perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait menyampaikan sangat mengapresiasi atas keberhasilan Polres Gresik yang berhasil mengungkap kasus perundungaan anak ini dan Komnas Perlindungan Anak akan tetap komit untuk memberikan perlindungan terhadap segala bentuk ketidak adilan atau kekerasan yang dialami anak Indonesia.

Polri merupakan mitra kerja diharapkan untuk bisa benar-benar menjalankan peran Komnas Perlindungan Anak sesuai dengan harapan masyarakat.
Polres Gresik agar tetap waspada agar wilayah hukum Polres Gresik terbebas dari masalah perundungan dan kekerasan terhadap anak,” tutupnya.

(Bey/dkn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *