Kapolsek Manyar Cek Fisik Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas Jelang Pilkades Gresik.

GRESIK – Kendaraan bermotor (Ranmor) dinas Bhabinkamtibmas anggota Polsek Manyar dilakukan cek fisik rutin. Kali ini langsung oleh Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno di halaman Mapolsek Manyar usai apel pagi.

Kegiatan ini menurut Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kapolsek Manyar AKP Windu, sengaja dilakukan untuk mengecek kesiapan personel. Juga sarana prasarana (sarpras) Ranmor dinas yang digunakan Bhabinkamtibmas turun ke desa binaan.

Menurut Windu, pentahapan Pilkades bergelombang di Kecamatan Manyar bakal dihelat 4 desa pada bulan Maret 2022 mendatang.

“Diantaranya Desa Yosowilangun, Desa Manyarejo, Desa Banyuwangi dan Desa Betoyokauman.” terang Windu kepada awak media usai pengecekan Ranmor dinas, Senin (24/1/2022).

Dari catatan mantan Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya itu, ada 14 motor dinas Bhabinkamtibmas Polsek Manyar yang dilakukan pengecekan.

“Semuanya dalam kondisi baik dan siap menjadi sarpras tranportasi anggota dalam sambang desa maupun nanti pengamanan Pilkades.” tambahnya.

Ia berharap, seiring terus bergulirnya pentahapan Pilkades di wilayah Kecamatan Manyar tetap dalam situasi yang aman dan kondusif. (jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *