KAPOLSEK DUDUKSAMPEYAN MELAKSANAKAN GIAT JUMAT CURHAT

Untuk menampung keluh kesah masyarakat Kecamatan Duduksampeyan, Polsek Duduksampeyan melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Aula lantai 2 Kec. Duduksampeyan Bersama dengan Guru dan staf SNK N 1 Duduksampeyan dengan Kecamatan Duduksampeyan Kab. Gresik.

Giat jum’at curhat tersebut disaksikan oleh Kapolsek Duduksampeyan KOMPOL BAMBANG ANGKASA, Camat Duduksampeyan DEDIK MERISTA dan Danramil Duduksampeyan bersama anggota piket, Guru dan staf Smk N 1 Duduksampeyan. Jum’at (27/01/2023).

Kapolsek Duduksampeyan KOMPOL BAMBANG ANGKASA mengatakan kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengarkan keluh kesah dan masukan dari Para guru pembimbing di Smk N 1 Duduksampeyan. Selain mendengar keluh kesah , Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Para guru berharap digelarnya kegiatan itu agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kita dengarkan keluhan, saran serta masukan dari para guru dan staf untuk perbaikan dan kemajuan institusi Polri lebih baik lagi kedepannya, Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tuturnya (###)

“Intinya, dari para guru dan staf yang hadir menyampaikan keluh kesah, curhatan atau masukan masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” tutup Kapolsek.

#PolresGresiksantun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *